Rabu, 18 Mei 2016
Berlangganan

Sinopsis Film Winter in Tokyo (2016)


Sinopsis Film Winter in Tokyo (2016)

Film "Winter in Tokyo" bercerita tentang Ishida Keiko (Pamela Bowie) dan Nishimura Kazuto (Dion Wiyoko). Keiko adalah seorang wanita cantik keturuna jepang-indonesia, dan ia tinggal di pinggiran kota tokyo.

Saat musim salju tiba, Keiko (Pamela Bowie) bertemu dengan pria ganteng bernama Kazuto (Dion Wiyoko). Kazuto merupakan tetangga barunya yang baru saja pulang dari Amerika setelah lama tinggal disana kurang ebih 10 tahun lamanya. Karena mereka saling bertemu dan sering bersama , akhirnya rasa cinta pun mulai tumbuh di antara mereka berdua.

Sayangnnya cinta keiko kepada kazuto kalah dengan cinta pertamanya, Keiko lebih memilih Kitano Akira. Setelah hal itu, kejadian naas terjadi kepada kazuto, kazuto mengalami kecelakaan sampai mengakibatkan ia lupa ingatan. Semenjak itu keito mulai menyadari cintanya kepada kazuto dan merasakan kehilangan sosok pria yang sangat berarti di kehidupannya.

Riview Film Winter in Tokyo (2016)

Film "Winter in Tokyo" ini adalah sebuah film yang diadaptasi dari novel karya Ilana Tan, yang menceritakan tentang kisah percintaan antara Keiko dan Kazuto yang diperankan oleh campuran indonesia dan jepang. Film ini melakukan proses syuting di tokyo dan sekitarnya dan menggambarkan keindahaan di negara jepang.

Bagaimana kisah seanjutnya? Apakah ingatan Kazuto akan kembali ? Apakah cinta kazuto dan keiko akan bersatu kembali?. Saksikan kisah selengkapnya dibioskop kesayangan anda.

Cast and Crew Film Winter in Tokyo (2016)

Judul : Winter in Tokyo
Genre : Drama, Romantis
Sutradara : Fajar Bustomi
Penulis naskah : Ilana Tan
Produser : N/A
Produksi : Maxima Picutres
Durasi : Menit
Jadwal rilis : Agustus 2016
Negara : Indonesia
Pemain :
Pamela Bowie
Dion Wiyoko
Morgan Oey
Kimberly Ryder
Ferry Salim
Brandon Salim
Brigitta Cynthia