Rabu, 20 April 2016
Berlangganan

Underworld 5: Blood Wars (2016)

Film Underworld 5: Blood Wars  atau yang berjudul Underworld: Next Generation ini bercerita tentang seorang bernama Selene yang diperankan oleh Kate Beckinsale. Dia telah berhasil melarikan diri dari sebuah penjara mengerikan yang menjadikan dirinya berada di sebuah dunia yang mana manusia telah berada pada eksistensi klan Lycan dan juga klan Vampire. Demi menghancurkan spesies abadi tersebut, Selene berusaha keras dengan mengerahkan seluruh kekuatannya. Dia pun juga sempat menemukan bahwa dia memiliki seorang putri hybrid semasa berada dalam penjara. Dia mulai menyadarinya ketika mengetahui sang putri yang mampu melihat apa yang dilihat orangtuanya yaitu Selene.

Sekarang ini Selene tidak hanya sekedar Vampire melainkan dia sudah terbentuk menjadi makhluk hybrid, yaitu gabungan dari Vampire dan Corvinus. Hybrid merupakan makhluk yang lebih kuat dan lebi tahan terhadap radiasi sinar matahari. hal tersebut menjadikannya memiliki kekuatan lebih untuk menemukan para Lycan yang ada di waktu terang dan juga para vampire yang ada di bumi kegelapan.Itulah Sinopsis Film Underworld 5

Underworld 5 Blood Wars, Underworld 5 Blood Wars Poster, Underworld 5 Blood Wars Film, Underworld 5 Blood Wars Synopsis, Underworld 5 Blood Wars Review, Underworld 5 Blood Wars Trailer

Underworld 5 Synopsis
Plot: Last chapter. Vampires as well as Lycans find master copy forces to make a novel species of one-half breeds created past Alexander Corvinus. Michael regains his memories as well as searches for Selene as well as his daughter. Humans as well as the novel species alive inward a novel peace 
Review Film Underworld 5: Blood Wars

"Underworld 5" adalah film yang sudah lama direncanakan oleh sebuah perusahaan bernama Lakeshore Entertaintment. Tepatnya sejak tanggal 27 Agustus 2014 pihak perusahaan telah berencana untuk membuat reboot dari film ini, namun hal tersebut akhirnya tidak terlaksana karena mereka memilih untuk membuat seri lain. Film yang kelima ini akhirnya diberi judul Next Generation. Underworld: Blood Wars Movie akan disutradarai oleh sutradara handal bernama Anna Foerster dan juga akan dibintangi oleh artis ternama seperti Kate Beckinsale yang memerankan tokoh Selene dan Theo James yang berperan sebagai david.

Film "Underworld: Blood Wars" rencananya akan segera ditayangkan di biskop pada tanggal 14 Oktober 2016 dengan rumah produksi Sony Pictures Entertaintment. Beberapa bintang ternama lain yang nantinya ikut andil dalam memerankan film ini diantaranya CLementine Nicholson, Bradley James, dan Lara Pulver.

Underworld : Blood Wars merupakan seri kelima dalam film 'Underworld' mulai dari film Underworld (2003), Underworld: Evolution (2006), Underworld: Rise of the Lycans (2009) dan Underworld: Awakening (2012).

Lakeshore Entertainment sendiri selain memproduksi 'Underword 5 Movie' juga telah merilis film lainnya di tahun 2016 ini seperti The Boy, American Pastoral dan tahun 2015 telah memproduksi film film box office seperti The Age of Adaline dan The Vatican Tapes. 

Jika anda penggemar film Uderword series maka jangan sampai ketinggalan nonton di bioskop tanggal 14 Oktober 2016. 

Detail Film Underworld: Blood Wars

Genre / Jenis Film : Horror, Action
Direktur : Anna Foerster
Penulis Naskah : Cory Goodman
Rumah Produksi : Lakeshore Entertainment, Screen Gems
Distributor : United International Pictures
Tanggal Rilis (Relase Date) : 21 Oktober 2016
Durasi Film : - menit
MPAA Rating : -

Pemain Film Underworld: Blood Wars

Kate Beckinsale sebagai Selene
Theo James sebagai David
Tobias Menzies sebagai Marius
Lara Pulver sebagai a fiercely
Bradley James sebagai the villain
Charles Dance sebagai Thomsebagai
James Faulkner
Peter Andersson
Clementine Nicholson sebagai Lena
Daisy Head sebagai Alexia
Oliver Stark sebagai Gregor
Brian Csebagaipe sebagai Hajna

Underworld: Blood Wars Trailer