Kamis, 12 Mei 2016
Berlangganan

The Second Mother (2015)

The Second Mother merupakan sebuah film korea semi, adults dan 18+. Film The Second Mother bercerita tentang Hee-ran adalah orang yang mempunyai sebuah tempat karaoke, pada saat itu dia pertama kali berjumpa dengan Se-min lewat perusahaan konsultan pernikahan, Dia merekomendasikan membuat kawin kontrak dengannya. Dia akan mengupahnya setiap bulan buat menjadi istri sekaligus ibu dari Se-gyu. Hee-ran berpesangka bahwa itu adalah peluang yang mantap tidak tidak seperti yang apa disangka, bahwa ternyata menikah itu membosankan.

Se-min sekedar membutuhkan dia di malam hari sedangkan Se-gyu naksir kepada Hee-ran yang dia lihat seperti seorang kakak tapi dia menyembunyikan perasaannya dan berubah menjadi jahat kejam. Sehingga suatu hari, Hee-ran berjumpa pada sahabat Se-min yang bernama Tae-yeong dan dia terpuruk cinta kepadanya. Namun akhirnya, Hee-ran dan Se-min hubungannya menjadi putus.itulah sinopsis The Second Mother.

The Second Mother, Film Korea The Second Mother, Film Semi
The Second Mother Poster

Review Film The Second Mother 

The Second Mother Korean Movie ini kalau dilihat dari sisi pandang film ini sangat mantap untuk dinakmati oleh orang yang sudah dewasa karena film ini memunculkan adegan romantis nan hot. Sehingga apabila kamu masih dibawah umur 17 tahun saya rekomondasikan jangan melihat film ini dan jangan mencoba-coba melihat film ini. Film yang berasal dari negeri gengsing ini dirilis pada 1 januari 2015. Sehingga film ini masih baru dan hangat untuk ditonton, film yang berasal dari negara gingseng atau korea merupakan sebuah film yang bergenre drama dan romantis yang mana ada adegan hotnya. Kalau kamu ingin mendownlod silahkan saja pergi ke ganool, ukurannya tak terlalu besar mengingat durasi film ini hanya 74 Menit yang mana ukurannya hanya 550 mb.

Film kerea The Second Mother ini ceritanya ditulis oleh penulis yang terkenal yaitu Eun Jae, dan di sutradarai oleh Lee Min-hwan. Dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal kerea yaitu Yoon Seol-hee, Kim Woo, Kim Min-seong-II dan Lee Yo-seong, The Second Mother ini mulai rilis perdana tanggal 1 Januari 2015.

Detail Film The Second Mother (Crew)

Genre / Jenis Film: Melodrama, Romance
Sutradara : Lee Min-hwan
Penulis Skenario : Eun Jae
Tanggal Rilis : 1 Januari 2015
Durasi Film : 74 Menit
Negara : Korea
Bahasa: Korea

Pemain Film The Second Mother (Cast)

Yoon Seol-hee berperan sebagai Hee-ran
Lee Yo-seong berperan sebagai Se-min
Kim Min-seong-II berperan sebagai Tae-yeong
Kim Woon berperan sebagai Se-gyoo
Kim Si-eon berperan sebagai Seong-hye
Park Jae-hoon

Trailer Film The Second Mother