Senin, 11 April 2016
Berlangganan

Central Intelligence (2016)


Film Central Intelligence 2016 merupakan serian film bergenre komedi yang menceritakan tentang kisah seorang anak yang dulunya sering kali di bully dan juga di permalukan oleh para teman- temannya sewaktu berada di masa SMA. Anak tersebut adalah Bob, yang sekarang bergenerasi menjadi orang yang tangguh bahkan sampai bergabung dalam sebuah agen CIA dan menjadi orang yang mematikan.

Dalam Central Intelligence Movie ini dikisahkan bahwa Bob memiliki teman SMA yang dulunya sangat populer di sekolahnya, namun sekarang dia hanya berprofesi sebagai akuntan biasa. Bob yang sedang mendapatkan misi besar yang mematikan secara kebetulan bertemu dengan teman SMA nya tersebut dalam sebuah acara reuni teman-teman SMA dan akhirnya mengajak temannya tersebut untuk menjalankan misi mematikan bersama-sama.Itulah Sinopsis Film Central Intelligence.

Central Intelligence, Central Intelligence Poster, Central Intelligence FIlm, Central Intelligence Synopsis, Central Intelligence Review, Central Intelligence Trailer

Central Intelligence Synopsis
Plot : A lethal CIA agent (Dwayne Johnson) in addition to his old schoolmate (Kevin Hart) run across shootouts, double-crosses in addition to espionage piece on a top-secret case. 
Review Film Central Intelligence

Central Intelligence merupakan salah satu judul film hollywood dengan tema aksi. Film Central Intelligence 2016 disutradarai atau diarahkan oleh Rawson Marshall Thurber yang sekaligus berperan sebagai penulis naskah film ditemani oleh kedua rekannya yaitu David Stassen dan Ike Barinholtz.

Selain itu terdapat beberapa bintang ternama yang turut menyukseskan film Central Intelligence, mereka diantaranya Kevin Hart, Dwayne Johnson, Amy Ryan dan Aaron Paul. Film Central Intelligence ini bercerita tentang aksi seorang anak yang dulunya sering dipermalukan dan dibully oleh teman-temannya sewaktu berada di bangku SMA. Dalam film bergenre komedi ini diceritakan bahwa anak tersebut pada akhirnya menjadi agen CIA yang sering mendapatkan misi berbahaya karena dia termasuk agen yang mematikan.

Central Intelligence 2016 ini di distributor oleh Warner Bros yang di tahun 2016 ini telah sukses mendistributorkan beberapa film barat top seperti film  The Conjuring 2, Going in Style, Keanu, Batman v Superman: Dawn of Justice, The Legend of Tarzan, Suicide Squad, War Dogs Storks, dan film Fantastic Beasts and Where to Find Them. 

Selain di distributor oleh Warner Bros Central Intelligence sendiri di produksi oleh Universal Studios, New Line Cinema ,Bluegrass Films. Central Intelligence film akan rilis tanggal 17 Juni 2016.

Jika anda penggemar berat film - film aksi dan komedi barat  maka jangan lupa tonton film Central Intelligence ini di bioskop, dan jangan tonton full movie dan download secara online hargailah karya seseorang dengan stop pembajakan..

Detail Film Central Intelligence

Genre / Jenis Film  : Action, Comedy
Sutradara : Rawson Marshall Thurber
Penulis : Rawson Marshall Thurber, David Stassen, Ike Barinholtz
Distributor : Warner Bros
Rumah Produksi : Universal Studios, New Line Cinema ,Bluegrass FilmsTanggal Rilis : 17 Juni 2016
Negara : Amerika Serikat
Durasi : - Menit
MPAA Rating : Remaja (R 13+)

Pemain / Cast Film Central Intelligence

Dwayne Johnson sebagai Bob Stone
Amy Ryan
Kevin Hart sebagai Kelvin
Brett Azar sebagai Agent Wall
Danielle Nicolet
Megan Park sebagai Lexi
Aaron Paul
Ryan Hansen sebagai Steve

Central Intelligence Movie Trailer