Kamis, 12 Mei 2016
Berlangganan

Take Me Home (2016)

Take Me Home merupakan film Horror terbaru yang berasal dari Thailand. Film Take Me Home 2016 mengisahkan cerita dari seorang pria bernama Tan. Tan merasakan kebingungan dalm dirinya sejak ia terkena musibah kecelakaan. Tan berusaha mencari jati dirinya. Film Take Me Home berawal ketika Tan yang tanpa sengaja terkena musibah kecelakaan, akibatnya Tann memngalami insomnia. Selama berhari hari Tan, berusaha menemukan jati dirinya, Tan hanya mengingat namanya saja, tidak ada yang lain selain itu.

Tan berusaha mencari keberadaan keluarganya, namun Tan ragu dengan dirinya sendiri. Sampai suatu saat Tan berhasil menemukan keluarganya dan berhasil menemukan tempat tinggalnya. Di rumahnya tersebut, Tan banyak mengenal banyak orang salah satunya saudara kembarnya bernama Tubtim dan Tan juga bertemu dengan seorang ayah bernama Chiwin bersama anak anaknya, serta Tan juga berkenalan dengan pembantu rumah tangga bernama Waw. Hari demi hari terlewati, Tan mulai mengenal orang orang yang sedang berada di dekatnya. Itulah Sinopsis Take Me Home.

Take Me Home Poster Film
Take Me Home Poster Film

Take Me Home Review

Take Me Home adalah film Horror yang disutradarai oleh Kongkiat Khomsiri. Khomsiri sendir juga pernah menyutradarai film legend Thailand yang berjudul Art Of Devil 2 dan Art Of Devil 3. Selain menjadi sutradara, Khomsiri juga menjabat sebagai penulis skenario film Horror Thailand in. Film yang akan dirilis di Indonesia pada tanggal 11 Mei 2016 ini akan dibintangi artist terkenal di benua Asia seperti Mario Maurer, Wannarot Sonthichai, Nopachai Chaiyanam, Peter Noppachai, dan Nabada Sukhakrit.

Take Me Home digarap oleh rumah produksi M Pictures. Film Horror Thailand biasanya banyak peminatnya, karena dengan alur cerita yang menarik dan hantu yang menyeramkan, cocok bagi kamu untuk berlibur dengan pasangan dengan menonton film Horror terbaru Thailand ini.

Detail Film Take Me Home (Crew)

Genre : Horror
Sutradara : Kongkiatt Khomsiri
Penulis Skenario : Kongkiatt Khomsiri
Produksi : M Pictures
Tanggal Rilis : 11 Mei 2016 (Indonesia)
Durasi Film : 94 Menit
Negara : Thailand
Bahasa : Thai

Pemain Film Take Me Home (Cast)

Mario Maurer sebagai (Tan)
Wannarot Sonthichai sebagai (Tubtim)
Nopachai Chaiyanam sebagai (Chewin)
Peter Noppachai
Nabhada Sukhakrit

Take Me Home Movie Trailer