Senin, 16 Mei 2016
Berlangganan

Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea (2016)

Jilbab Traveler Love Sparks In Korea merupakan film Drama Romance yang berasal dari Indonesia. Film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea 2016 mengisahkan cerita kisah cinta dari seorang jilbab traveler. Dirinya juga harus merasakan kebingungan yang melanda dengannya. Film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea bercerita tentang seorang wanita bernama Rania Samudra, yang dijuluki sebagai wanita Jilbab Traveler. Suatu hari Rania mendaatkan kabar kalau ayahnya sedang sakit parah, akhirnya Rania pergi pulang menemui ayahnya. Setelah sampai, Rania sedih dengan keadaan ayahnya, ayah Rania memberikan saran kepada Rania untuk mencari cinta sejatinya di tanah Baluran. Disana adalah tempat dimana ayahnya menemukan dan mencintai ibunya. Baluran adalah tempat yang indah dengan pemandangan alam yang membersihkan mata.

Akhirnya Rania tiba disana, Rania berkenalan dengan seorang pria Korea yang cuek namun berwibawa bernama Hyun Geun. Hyun Geun ke Tanah Baluran bersama sahabatnya bernama Agung. Agung meminta Rania untuk memandunya kekawah Ijen. Selang setelah itu, Rania bertemu dengan teman lamanya bernama Ilhan Gandari. Ilhan datang bertemu Rania untuk memberitahu bahwa ayah Rania sudah meninggal dunia. Hati Rania terpukul dan sedih mendengar kabar tersebut.

Sejak saat itu, Rania rela menghentikan petualangannya menjelajah dunia, dan lebih memilih untuk menemani ibunya. Karena itu, dua kakak Rania bernama Tia dan Eron berencana untuk menjodohkan Rania dengan teman lamanya Ilhan. Raina yakin kepada Ilhan karena kebaikan Ilhan yang selama ini dirasakannya. Rania pun segera bergerak untuk menerima cinta Ilhan. Namun, tiba tiba Rania melihat sepucuk surat undangan di meja tamunya, dimana undangan itu merupakan undanganya menjadi peserta Writing Residence di Gangwon, Korea Selatan.

Di Gangwon, Rania kemudian bertemu kembali dengan Hyun Geun. Rania terpesona dengan penampilan baru Hyun Geun, dan Rania berfikir apakah dia adalah cinta sejatinya? Namun ternyata Hyun Geun telah memiliki kekasih yang cantik asal Korea bernama Son Ryung. Ilhan yang ingin mengejar cintanya, segera menyusul Rania ke Korea. Ilhan kemudian melamar Rania, dan Rania pun langsung menerimanya. Segala persiapan dilakukan menuju jenjang pernikahan. Tetapi Ilhan merasa bahwa Rania tidak tulus mencintainya. Rania tidak bisa melupakan segalanya tentang Hyun Geun. Itulah Sinopsis Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea.

Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea Poster Film
Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea Poster Film

Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea Review

Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea adalah film Drama yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto, dan naskahnya ditulis oleh Alim Sudio. Film yang dicanangkan untuk tayang pada tanggal 5 Juli 2016 ini akan dibintangi oleh artis papan atas Indonesia yaitu Bunga Citra Lestari, Morgan Euy, Giring Nidji, Ringgo Agus Rahman, Indra Bekti, Aldila Jelita, Dewi Yull, Wawan Wanisar, dan Ferry Ardiansyah.

Film ini merupakan untuk kali keduanya sutradara Guntur Soeharjanto menyutradarai film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia yang berjudul "Traveler: Love Sparks In Korea " . Setelah sebelumnya film Assalamu'alaikum Beijing yang juga dibintangi aktor Morgan Euy. Film ini mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Gangwon, Korea Selatan.

Detail Film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea (Crew)

Genre : Adventure, Drama, Romance
Sutradara : Guntur Soeharjanto
Penulis Skenario : Alim Sudio
Produser : Gope T. Samtani
Produksi : Rapi Films
Tanggal Rilis : 5 Juli 2016
Durasi : 90 Menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain Film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea (Cast)

Bunga Citra Lestari berperan sebagai (Rania)
Morgan Euy berperan sebagai (Hyun Geun)
Giring Nidji berperan sebagai (Ilhan)
Ringgo Agus Rahman
Aldila Jelita
Indra Bekti
Dewi Yull
Wawan Wanisar
Ferry Ardiansyah

Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea Movie Trailer