Senin, 16 Mei 2016
Berlangganan

The Himalayas (2015)

The Himalayas  atau yang berjudul "Himalaya" merupakan film Drama yang berasal dari Negeri Ginseng Korea Selatan. Fiilm The Himalayas akan mengisahkan perjuangan seorang sahabat dalam mencari sahabatnya yang meninggal karena membeku dalam misi pendakian gunung Himalaya. Di Korea sendiri film ini sudah duluan ditayangkan yaitu pada tanggal 16 Desember 2015. Kabarnya film ini sudah dirilis di Indonesia pada tanggal 20 Januari 2016 lalu.

Film The Himalayas menceritakan tentang kisah nyata dari dua orang yang bersahabat. Mereka bernama Hong Gil dan Mu Taek. Keduanya berprofesi sebagai penakluk gunung gunung ekstrim di Indonesia. Dan akhirnya setelah sekian lama perjuangan, karir mereka sedang berada di titik puncak dengan terpilih untuk ambil bagian dalam tim 14 untuk menaklukkan gunung Himalaya. Namun musibah menimpa mereka, keadaan tak terduga menghampiri mereka, dan mengakibatkan cedera yang cukup parah. Karena cedera itu Hong Gil harus rela pensiun dari dunia mendaki. Beberapa tahun terlewati akhirnya Hong Gil berpindah haluan bekerja sebagai pelatih terkenal, sementara itu Mu Taek tetap menajalani karirnya sebagai pendaki gunung. Suatu saat Mu Taek diberi tugas untuk mendaki gunung Everest.

Tetapi nasib Mu Taek berakhir tragis, nyawa dari Mu Taek melayang karena perjalanan yang penuh bahaya tersebut. Lantas apa yang saat itu dirasakan Hong Gil? Hong Gil merasa bersalah karena kematian dari sahabatnya. Awalnya Hong Gil sangat mendukung apa yang akan diperjuangkan oleh sahabatnya. Hong Gil lalu mencari keberadaan jenazah Mu Taek, dan ia berinisiatif untuk membuat tim penyelamatan untuk mencari jenazah Mu Taek. Hong Gil sendirilah yang akan menjadi pemimpin dari misi tersebut. Itulah Sinopsis The Himalayas.

The Himalayas Poster Film
The Himalayas Poster Film

The Himalayas Synopsis
Mountaineer Uhm Hong-Kil as well as his expedition squad become to the Himalayas to observe the trunk of Park Moo-Taek. 
The Himalayas Review

The Himalayas adalah film drama yang bisa dikatakan juga film petualangan. Film ini disutradarai oleh Lee Suk-Hoon dan akan dibintangi oleh artis kelas atas Korea Selatan yatu Hwang Jung Min, Jung Woo, Cho Sheng-Ha, Kim In Kwon, Ra Mi Ran, Kim Won-Hae, Lee Hae Young, dan Jung Yuu Mi. Bagi Kpop film ini layak menjadi destinas untuk menonton bersama sahabat.

Mungkin anda berfikir bahwa film The Himalayas ini mirip dengan film Everest. Persamaan dari kedua film ini adalah kisah nyata dari orang orang yang mendaki gunung. The Himalayas Movie ini masuk dalam film bo office yang telah mengeluarkan anggaran dana sekitar  $40,585.

Detail Film The Himalayas (Crew)

Genre : Drama
Sutradara : Lee Suk-Hoon
Produksi : CJ Entertaiment
Tanggal Rilis  : 20 Januari 2016
Durasi Film : 110 Menit
Negara : Korea Selatan
Bahasa : Korea

Pemain Film The Himalayas (Cast)

Hwang Jung Min sebagai (Uhm Hong-Kil)
Jung Woo sebagai (Park Moo-Taek)
Cho Sheng-Ha sebagai (Lee Dong-Gyoo)
Kim In Kwon sebagai (Park Jung Bok)
Ra Mi Ran sebagai (Jo Myung Ae)
Kim Won-Hae sebagai (Kim Moo-Young)
Lee Hae Young sebagai (Jang Chung-Goo)
Jung Yuu Mi sebagai (Choi Soo-Young)

The Himalayas Movie Trailer