Rabu, 18 Mei 2016
Berlangganan

Terjebak Nostalgia (2016)

Terjebak Nostalgia merupakan film drama romantis indonesia yang di bintangi oleh Raisa Andriana. Film Terjebak Nostalgia 2016 mengisahkan cerita seorang wanita yang ingin menyusul pacarnya di New York serta ditemani oleh temannya. Namun Wanita ini malah terjebak nostalgia dengan temannya. Film Terjebak Nostalgia bercerita tentang seorang wanita cantik yang bernama Raisa yang sangat mencintai pacarnya Sora, Sora pun juga begitu sangat mencintai Raisa. Mereka adalah pasangan yang memiliki cita cita yang sama yaitu meraih karir yang baik demi masa depan mereka. Karena itu, Sora memutuskan untuk berangkat menuju New York, Amerika Serikat untuk melanjutkan karir dirinya. Namun selama bertahun tahun terlewati Raisa tak kunjung mendapatkan kabar terbaru dari pacarnya Sora. Masa depan mereka bak tenggelam di dasar laut. Raisa pun memutuskan untuk menyusul Sora ke New York. Muncullah sosok sahabat Raisa bernama Reza. Reza ingin membantu Raisa meraih tujuannya untuk bertemu dengan Sora. Perjalanan pun dimulai, namun perjalanan itu membuat Raisa terjebak ke dalam Nostalgia dengan Reza. Itulah Sinopsis Terjebak Nostalgia.

Terjebak Nostalgia Poster Film
Terjebak Nostalgia Poster Film

Terjebak Nostalgia Review

Terjebak Nostalgia adalah film kisah cinta yang disutradarai oleh Rako Prijanto dan naskahnya diskenario oleh Anggoro Saronto. Film ini awalnya direncanakan rilis pada tanggal 15 Februari, namun sampai saat ini film Raisa ini belum juga ditayangkan mungkin film Raisa Andriana ini di kabarkan akan tayang pada bulan Mei 2016 ini. Dapat dipastikan akan tayang pada tahun 2016 ini. Pemain film yang membintangi film ini juga artis papan atas Indonesia seperti Raisa Andriana, Chicco Jerikho, Khiva Iskak, Maruli Tampubolon, Dewi Irawan, dan Robby Sugara. Dan Sountrack film ini dinyanyikan oleh Raisa dengan judul lagunya yang berjudul "Terjebak Nostalgia"

Terjebak Nostalgia The Movie digarap oleh rumah produksi Kaninga Pictures dan Oreima Pictures. Film ini merupakan implementasi dari Isi lagu Karya Raisa sendiri. Memang tak dapat dipungkiri Raisa memiliki wajah yang cantik dan membuat kaum Adam ingin segera melihat aktingnya. Apalagi berdampingan dengan Chicco Jerikho.

Detail Film Terjebak Nostalgia (Crew)

Genre / Jenis Film : Drama, Romance
Sutradara : Rako Prijanto
Penulis Skenario : Anggoro Saronto
Produksi : Kaninga Pictures, Oreima Pictures
Produser : Reza Hidayat
Tanggal Rilis / Tayang  :  Mei 2016
Durasi Film : 95 Menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain / Pemeran Film Terjebak Nostalgia (Cast)

Raisa Andriana berperan sebagai (Raisa)
Chicco Jerikho berperan sebagai (Sora)
Khiva Iskak
Maruli Tampubolon
Dewi Irawan
Rubby Sugara

Terjebak Nostalgia Movie Trailer