Jumat, 13 Mei 2016
Berlangganan

Surat Untukmu (2016)

Surat Untukmu merupakan Drama yang berasal dari Indonesia. Film Surat Untukmu 2016 diperankan oleh artis cantik Indonesia bernama Prilly Latuconsina. Prilly disini akan menjadi peran utama dengan peran sebagai Gendish. Namun perjuangan Gendish menjadi pemeran utama tidaklah mudah karena ia harus melewati beberapa casting. Ditambah lagi Prilly harus fasih dalam logat jawa, tentu tidak mudah bagi Prilly yang kesehariannya suka berbahasa gaul.

Film Surat Untukmu bercerita tentang gadis remaja cantik bernama Gendis yang tinggal berdua dengan ayahnya Danu, di Dieng, Wonosobo. Untuk menghidupi keluarga Danu bekerja sebagai Wayang Orang pada Candi Arjuna yang letaknya di Kompleks Wisata Dieng. Lalu kemana ibu Gnedis? Ibu Gendis telah lama meninggalkan Gendis dan Danu, karena untuk pergi merantau untuk merubah nasib. Sejak umur 6 bulan, Gendis tak pernah menjumpai ibunya, Ibu Gendis hanya bisa mengirimkan surat surat tentang kabarnya. Gendis merasa dengan surat itu ibunya berada di dekatnya.

Saat Gendis duduk di bangku kelas 3 SD, dia mulai membalas surat dari ibunya. Tetapi, berselang hari 2 tahun terakhir ini, Gendis tak pernah mendapatkan balasan dari suratnya tersebut. Gendis merasa sedih dan gelisah, ia pun memutuskan untuk menyusul ibunya ke Jakarta. Hanya terdapat satu cara yang harus dilakukan Gendis agar pergi ke Jakarta yaitu dengan mengikuti Kemah Tahunan Murid Berprestasi Nusantara. Dengan bersusah payah, Gendis pun lolos seleksi dan ia pun dipersilahkan untuk pergi ke Jakarta. Namun masalah timbul, Danu tidak memperbolehkan Gendis untuk menyusul ibunya ke Jakarta. Gendis bersikeras agar mendapatkan izin dari ayahnya terlebih lagi terdapat sesuatu yang selama ini disembunyikan ayahnya dari dirinya.

Saat tibanya di Jakarta, Gendis banyak bertemu dengan peserta yang lolos dari berbagai daerah di Indonesia. Suatu hari Gendis berkenalan dengan seorang pemuda ganteng yang berasal dari Jakarta bernama Gilang. Gendis berharap agar Gilang dapat membantu dirinya agar dapat bertemu dengan ibunya secepat mungkin. Selain Gilang, Gendis juga berkenalan juga dengan Inne dan Tiara yang sedia membantu Gendis. Namun masalah baru timbul, Tiara cemburu akan kedekatan Gendis dengan Gilang. Gendis langsung tidak mau mempermasalahkan hal tersebut, akhirnya ia memutuskan untuk mencari ibunya sendirian. Itulah Sinopsis Surat Untukmu.


Surat Untukmu Poster Film
Surat Untukmu Poster Film

Surat Untukmu Review

Surat Untukmu adalah film Drama yang disutradarai oleh Harris Nizam. Harris Nizam memerankan peran ganda, selain menjadi sutradara ia juga yang menulis skenario film Surat Untukmu. Sampai saat ini kami belum mendapatkan informasi aktual tentang tanggal penayangan film ini. Film ini akan dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Arbani Yasiz, Gritte Agatha, Sheila Dara Aisha, Fandy Christian, Wishnu Hart, Cindy Nirmala, Anraz Putra Adelio, Tio Pakusadewo, dan Muhammad Ilham Fauzi.

Surat Untukmu digazrap oleh rumah produksi Alleta Pictures. Alleta Pictures juga sedang mempersiapkan projek film terbarunya berjudul Hasduk Berpola dan Surat Untuk Sahabat. Film Surat untukmu mengisahkan tentang perjuangan dari seorang gadis remaja dalam mencari keberadaan ibunya. Perjalanan gadis tersebut penuh dengan liku liku, mulai dari kecurigaannya kepada ayahnya, dibenci oleh temannya, sampai ia harus mencari ibunya sendirian. Bagi kalian Prilly Lovers jangan lewatkan film terbaru Prilly Latuconsina yang akan tayang di bioskop pada tahun 2016.

Detail Film Surat Untukmu (Crew)

Genre : Drama
Sutradara : Harris Nizam
Penulis Skenario : Harris Nizam
Produksi : Alleta Pictures
Tanggal Rilis : TBA 2016
Durasi Film : 90 Menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain Film Surat Untukmu (Cast)

Prilly Latuconsina sebagai (Gendis)
Arbani Yasiz
Gritte Agatha
Sheila Dara Aisha
Fandy Christian
Wishnu Hart
Cindy Nirmala
Anrez Putra Adelio
Tio Pakusadewo
Muhammad Ilham Fauzi

Surat Untukmu Movie Trailer