Senin, 16 Mei 2016
Berlangganan

Slumlord (2015)

Slumlord atau yang berjudul 13 Cameras merupakan film Horror yang berasal dari Amerika Serikat. Film Slumlord mengisahkan cerita keadaan mencekam dari rumah baru yang ditempati oleh pasangan suami istri. Film Slumlord bercerita tentang Seorang pengantin baru yang baru saja menempati rumah baru idaman mereka. Namun bukannya rumah tangga yang harmonis didapatkan, gerak gerik mereka malah diawasi oleh pemilik rumah. Demi untuk mencari ketenangan, Ryan dan Claire memutuskan untuk mencari rumah baru dan kemudian menempatinya. Mereka membeli rumah dari seorang pria bernama Gerald. Ternyata, Gerald memiliki niat tersembunyi dibalik menjual rumahnya. Gerald telah memasang kamera CCTV ke setiap sudut ruangan. Tentunya Gerald jadi tahu apa yang sedang dilakukan oleh pengantin baru tersebut. Kekacauan mulai terjadi antara Ryan dan Claire, rumah tangga mereka menjadi retak. Dan Gerald pun menjadi Invasif. Itulah Sinopsis Slumlord.

Slumlord Poster Film
Slumlord Poster Film

Slumlord Synopsis
A newlywed duet accept no thought their grim, lascivious landlord has been spying on them since they moved in. 
Slumlord Review

Slumlord adalah film Thriller yang disutradarai oleh Victor Zarcoff, Victor Zarcoff juga berperan sebagai penulis skenario. Terdapat 7 orang yang akan bertugas menjadi produser salah satunya adalah Jim Cummings. Film yang tayang di Indonesia pada tanggal 11 Mei 2016. Film ini sebenarnya sudah rilis tahun 2015 tepatnya pada acara Fantasia International Film Festival pada tanggal 17 Juli 2015.     Dibintangi oleh artis kelas atas Hollywood seperti PJ McCabe, Brianne Moncrief, Sarah Baldwin, Jim Cummings, Heidi Niedermeyer, Neville Archambault, dan Sean Carrigan.

Slumlord Movie digarap oleh rumah produksi 30 Bones Cinema. Judul asli dari film ini adalah 13 Cameras. Jika dilihat dari segi dan konsep horror dari film ini, layak bagi anda untuk menyaksikan film Slumlord di layar bioskop. Adegan terror meneror juga menghiasi film Slumlord ini.

Detail Film Slumlord (Crew)

Genre / Jenis Film : Horror, Thiller
Sutradara : Victor Zarcoff
Penulis Skenario : Victor Zarcoff
Produksi : 30 Bones Cinema
Produser : Jim Cummings, Ben Wiessner, Ethan Rosenberg, Tony Yacenda, Matthew McManus, Kevin McManus
Tanggal Rilis / Tayang  : 11 Mei 2016 (Indonesia)
Durasi Film : 87 Menit
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : English

Pemain Film Slumlord (Cast)

PJ McCabe sebagai (Ryan)
Brianne Moncrief sebagai (Claire)
Sarah Baldwin sebagai (Hannah)
Jim Cummings sebagai (Paul)
Heidi Niedermeyer sebagai (Audry)
Neville Archambault sebagai (Gerald)
Sean Carrigan sebagai (Joe Shimmel)

Slumlord Movie Trailer 2016