Selasa, 17 Mei 2016
Berlangganan

Sing (2016)

Sing merupakan sebuah film animasi barat terbaru. Film Sing 2016 menceritakan tentang kehidupan seekor Koala bernam Buster Moon. Koala ini memiliki sahabat baik yaitu seekor domba hitam bernama Eddie yang selalu setia menemani sang Koala dalm menjalani hari-harinya. Mereka berdua berkerja sama untuk menjalankan sebuah misi menjadi seorang enterpreneur sukses di kota mereka tinggal. Mereka akhirnya memutuskan untuk membangun sebuah teater musik demi misi mereka yang tengah mereka rintis tersebut. Namun pada saat perintisan cita-cita yang amat tinggi itu ada saja kendala yang menajdikan mereka bingung dan resah misalnya seperti kesulitan mencari penyanyi yang mau dan mampu mengisi panggung teater mereka. Bisakah mereka mewujudkan misi yang mereka bangun dengan semangat yang tinggi? Nantikan penanyangannya pada tanggal 21 Desesmber 2016. itulah Sinopsis Sing.

Sing Film 2016, Download Poster Film Sing  2016
Film Animasi  Sing 2016
Sing Synopsis
To salve his theater, Buster moon (Matthew McConaughey) holds a singing competition to heighten coin for it, as well as the entire town auditions for a function inwards the show. 
Review Film Sing

Film 'Sing' 2016 merupakan sebuah film yang memiliki kolaborasi genre antara komedi, animasi dan juga musikal yang jalan ceritanya sangat menarik dan wajib ditonton. Film ini disutradarai oleh sutradara terkenal bernama Janet Healy dan Chris Meledandri. Naskah dari film keren satu ini ditulis oleh Garth Jennings. Film yang rencananya akan segera dirilis dan tayang perdana di bioskop pada tanggal 21 Desember 2016 ini juga akan diramaikan oleh beberapa artis ternama seperti Matthew McConaughey, John C. Reilly, Seth MacFarlane, Taron Egerton, Reese Witherspoon, Tori Kelly, Scarlett Johansson.

Sing The Movie ini mempunyai beberapa judul lain yaitu �nekelj!, Latvia dan Dziedi!. Film yang didistribusikan oleh Universal Picures ini sangat kita tunggu-tunggu penanyangannya. Universal Picures sendiri telah mengeluarkan beberapa film animasi lain yang kenren di tahun 2016 yaitu The Secret Life of Pets.

Film animasi Sing ini akan menceritakan tentang seekor koala yang memiliki teman baik yaitu domba hitam. Mereka berkerja sama untuk menjalankan suatu misi yang sedang mereka rintis. Jika anda penggemar film animasi hollywood maka jangan sampai ketinggalan tonton film Sing ini hanya di bioskop.

Detail Film Sing (Crew)

Genre / Jenis Film : Komedi, Animasi, Musikal
Penulis : Garth Jennings
Produser : Chris Meledandri dan Janet Healy
Sutradara : Garth Jennings
Tanggal Rilis / Tayang  : 21 Desember 2016 (US)
Rumah produksi : Universal Pictures
Durasi Film : - Menit
Box Office Budget : $75 Juta
Bahasa : Inggris

Pemeran / Pengisi Suara Film Sing (Cast)

Matthew McConaughey pengisi suara Buster
Reese Witherspoon pengisi suara Rosita
John C. Reilly  pengisi suara Eddie
Taron Egerton pengisi suara Johnny
Scarlett Johansson pengisi suara Ash
Seth MacFarlane pengisi suara Mike
Tori Kelly pengisi suara Meena
Nick Offerman
Leslie Jones
Jennifer Saunders
Nick Kroll
Peter Serafinowicz
Jay Firaun
Beck Bennett

Sing Movie Trailer 2016