Senin, 16 Mei 2016
Berlangganan

Rogue One: A Star Wars Story (2016)

Rogue One: A Star Wars Story atau yang berjudul Rogue One, Star Wars 8 dan Star Wars Rogue One merupakan sebuah film fantasi Disney terbaru. Film Rogue One: A Star Wars Story 2016 yang mengisahkan tentang cerita sekelompok pejuang yang berupaya untuk menghentikan dan mengambil rencana yang telah disusun oleh Death Star. Rencana tersebut berupa sebuah planet tempur yang dapat digunakan untuk memusnahkan stasiun pertempuran. Pencurian rencana milik Death Star ini akan mulai dilakukan perdana dalam pembukaan seri ke delapan dari film Star Wars ini. Itulah Sinopsis Rogue One: A Star Wars Story.

Rogue One A Star Wars Story
Rogue One: A Star Wars Story

Rogue One: A Star Wars Story Synopsis
Resistance fighters (Felicity Jones, Diego Luna) embark on a daredevil mission to bag the Empire's plans for the Death Star.
Review Film Rogue One: A Star Wars Story

Film Rogue One: A Star Wars Story merupakan sebuah film fantasi yang sangat menarik dan kita tunggu-tunggu tanggal penayangannya. Film ini disutradarai oleh sutradara terkenal bernama Gareth Edwards dan juga dibantu oleh para penulis naskah yaitu Goerge Lucas yang bekerja sama dengan John Knoll. Sang sutradara Gareth Edwards yang telah sukses menyutradrai film Jurassic World kembali di pilih untuk menggarap  Star Wars Episode IX ini.

Demi berjalannya alur cerita dalam film Star Wars Episode IX, turut diramaikan oleh beberapa aktris dan juga aktor berbakat seperti Felicity Jones, Mads Mikkelsen, Alan Tudyk. 

Rogue One: A Star Wars Story merupakan skuensial dari film Star Wars: The Force Awakens atau Episode VII yang telah rilis pada tanggal 18 Desember 2015 tahun lalu, dan kemudian di lanjutkan dengan film yang tahun 2016 ini, akan tayang dengan judul film "Rogue One: A Star Wars Story" dan mulai rilis juga bisa anda tonton di bioskop tanggal 16 Desember 2016. setelah film Star Wars Rogue One selesai, akan di lanjutkan lagi dengan film Star Wars: Episode VIII yang sudah di jadwalkan rilis tanggal 26 Mei 2017.

Film Rogue One: A Star Wars Story ini adalah bagian seri live action dari Star Wars yang kedelapan. Film ini mencoba mengkolaborasikan beberapa tema seperti fantasi, aksi dan juga fiksi ilmiyah. Dalam film ini diceritakan sebuah rencana dari Death Star yang berusaha untuk menghancurkan sekelompok pejuang di stasiun pertempuran. Film ini rencananya akan segera dirilis pada bulan Desember 2016 mendatang oleh Walt Disney Pictures.

Detail Film Rogue One: A Star Wars Story (Crew)

Genre : Action, Fantasy, Adventures
Produser : Jim Whitaker, Dorothy Aufiero
Sutradara : Gareth Edwards
Penulis : John Knoll, George Lucas
Tanggal Rilis : 16 Desember 2016
Rumah Produksi :Walt Disney Pictures
Negara : Amerika Serikat
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi Film  : - Menit

Pemain Film Rogue One: A Star Wars Story (Cast)

Felicity Jones berperan sebagai Jyn Erso
Diego Luna berperan sebagai a Rebel captain
Riz Ahmed berperan sebagai Bodhi Rook
Ben Mendelsohn berperan sebagai Imperial admiral
Donnie Yen
Jiang Wen
Forest Whitaker
Mads Mikkelsen berperan sebagai Galen Erso, Jyn's father
Alan Tudyk
Jonathan Aris berperan sebagai Senator Jebel

Rogue One: A Star Wars Story Movie Trailer 2016