Senin, 16 Mei 2016
Berlangganan

Resident Evil 6: The Final Chapter (2017)

Resident Evil: The Final Chapter atau yang berjudul "Resident Evil 6" dan "Resident Evil: Insurgence" merupakan film series ke enam dari serial film Resident Evil. Film Resident Evil 6 2017 menceritakan tentang sosok bernama Alice yang telah dikhianati Wester di Washington. Alice dibawa di sebuah gedung putih yang mena merupakan kumpulan para kelompok yang masih bertahan melawan para mayat hidup yang kehausan.

Cerita Resident Evil 6 Movie ini semakin seru ketika Alice memiliki musuh yaitu perusahaan Umbrella yang selalu berupaya meningkatkan kekuatan militer mereka demi menghancurkan manusia yang masih melawan dan ingin membumihanguskan mereka. Alice yang diharuskan kembali ke Raccoon City untuk melakukan perlawanan akhirnya bekerja sama dengan teman lamanya untuk menghadapi jutaan mayat hidup dan juga para monster yang bermunculan di seluruh dunia. Itulah Sinopsis Resident Evil: The Final Chapter.

Resident Evil 6 The Final Chapter, Resident Evil 6 The Final Chapter Film, Resident Evil 6 Poster
Resident Evil 6: The Final Chapter

Resident Evil 6 Synopsis
Picking upwardly straight off afterwards the events inwards Resident Evil: Retribution, humanity is on its lastly legs afterwards Alice is betrayed past Wesker inwards Washington D.C. As the solely survivor of what was meant to live humanity's lastly tolerate upwardly against the undead hordes, Alice must render to where the nightmare began - Raccoon City, where the Umbrella Corporation is gathering its forces for a lastly smash against the solely remaining survivors of the apocalypse. In a race against fourth dimension Alice volition bring together forces alongside onetime friends, together with an unlikely ally, inwards an activeness packed battle alongside undead hordes together with novel mutant monsters. Between regaining her superhuman abilities at Wesker's manus together with Umbrella's impending attack, this volition live Alice's virtually hard risk equally she fights to salvage humanity, which is on the edge of oblivion. 

Review Film Resident Evil: The Final Chapter

Resident Evil: The Final Chapter 2017 merupakan sebuah film aksi dan horror yang menjadi sekuel dari beberapa fil yang sudah tayang sebelumnya yang dulunya diadaptasi dari resensi video game milik perusahaan Capcom yaitu Resident Evil series. Film Resident Evil: The Final Chapter disutradarai oleh Paul W.S. Anderson dan akan diprosuseri oleh Don Carmody Productions, Constantin Film, Capcom Entertainment, Davis-Films, Impact Pictures. Film keren satu ini juga turut diramaikan oleh beberapa bintang ternama seperti Lain Glen, Ruby Rose, Ali Larter, Milla Jovovich, Shawn Roberts.

Pemeran utama atau pemain utama dalam film Resident Evil 6 yaitu Milla Jovovich yang akan berperan sebagai Alice dan Ali Larter akan berperan sebagai Claire Redfield, kita tahu dari kedua bintang film tersebut sudah bukanlah wajah yang asing lagi di franchise horor film ini.

Seri terakhir film Resident Evil: The Final Chapter ini akan menggundang kembali aktor handal seperti Iain Glen yang sebelumnya membintangi film (Resident Evil: Extinction), dalam film ini Iain Glen akan berperan sebagai Dr. Alexander Isaacs sementara Shawn Roberts yang penah membintangi (Resident Evil: Afterlife) akan berperan sebagai Albert Wesker.

Untuk aktor aktor lain yang akan membintangi Resident Evil 6: The Final Chapter yaitu Ruby Rose (Orange Is the New Black) berperan sebagai Abigail, Eoin Macken (The Night Shift) berperan sebagai Doc, Cuban William Levy berperan sebagai Christian, Fraser James (Law & Order: UK) berperan sebagai Michael, dan model dan bintang TV asal Jepang Rola sebagai Cobalt. Sementara distributor film ini yaitu Screen Gems juga telah sukses merilis film action di tahun 2016 seperti Underworld: Blood Wars, Viral dan When the Bough Breaks.

Beberapa seri pendahulunya sebelum film Film Resident Evil: The Final ini yaitu Resident Evil (2002), Resident Evil: Apocalypse (2004),  Resident Evil: Extinction (2007),  Resident Evil: Afterlife (2010) dan Resident Evil: Retribution (2012)

Film seri terakhir Resident Evil ini rencananya akan segera dirilis pada tanggal 27 januari 2017 mendatang dengan kualitas film 3D dan IMAX 3D. Inti cerita dari Resident Evil 6 ini yaitu bercerita tentang perjuangan Alice untuk menyelamatkan dunia dan juga memusnahkan para mayat hidup yang sangat jahat. Mungkin Alice akan mengakhiri sekuel film ini dengan keadaan tewas, mungkin juga tidak. Anda penasaran? Saya juga. Mari kita tunggu tanggal mainnya.

Detail Film Resident Evil: The Final Chapter (Crew)

Genre : Sci-Fi, Action, Thriller, Horror
Sutradara : Paul W.S. Anderson
Produser : Don Carmody Productions, Constantin Film, Capcom Entertainment, Davis-Films
Penulis naskah : Capcom, Paul W.S. Anderson
Distributor : Screen Gems
Produksi : Capcom Co, Ltd., Constantin Film, Davis-Films
Tanggal Rilis : 27 Januari 2017
MPAA : R
Durasi Film: - menit
Negara : Prancis, Jerman, Kanada
Bahasa : Inggris

Pemain / Pemeran Film Resident Evil: The Final Chapter (Cast)

Milla Jovovich berperan sebagai Alice
Ali Larter berperan sebagai Claire Redfield
Shawn Roberts berperan sebagai Albert Wesker
Ruby Rose berperan sebagai Abigail
William Levy berperan sebagai Christian
Spencer Locke berperan sebagai K-Mart
Iain Glen berperan sebagai Dr. Alexander Isaacs
Eoin Macken berperan sebagai Doc
Lee Joon-gi berperan sebagai Commander Lee
Rola berperan sebagai Cobalt
Fraser James berperan sebagai Michael
Aubrey Shelton berperan sebagai Scars
Edwin Jay berperan sebagai Gardiner
Lee Raviv berperan sebagai School Girl

Resident Evil: The Final Chapter Movie Trailer 2017