Senin, 16 Mei 2016
Berlangganan

Power Rangers (2017)

Film Power Rangers atau yang berjudul "Saban's Power Rangers" merupakan sebuah film superhero yang bekualitas 4DMax dengan bergenre aksi, adventure dan fantasi terbaru 2017. Film Power Rangers 2017 ceritanya mengisahkan tentang sebuah grup yang berisi sekumpulan anak sekolahan yang harus menyelamatkan dunia dari ancaman marabahaya para robot raksasa meskipun harus tetap belajar di sekolah. Para pemuda ini memiliki kemampuan untuk merubah dirinya menjadi superhero untuk bisa menghabisi gerak para robot raksasa yang bisa datang kapan saja dan dimana saja. Cerita ini diadaptasi oleh Saban Films dari kisah yang telah terjadi 20 tahun yang lalu yang serialnya selalu diproduksi secara terus menerus dari tahun ke tahun. Yang paling menonjol dari mereka adalah ciri khas kostum mereka yang terdiri dari berbagai varian warna dengan kekuatan yang berbeda-beda. Itulah Sinopsis Power Rangers.

Power Rangers 2017 Poster
Poster Film Power Rangers 2017
Power Rangers Synopsis
A grouping of high-school kids, who are infused alongside unique superpowers, harness their abilities inward society to salve the world. 
Review Film Power Rangers

Power Rangers 2017 merupakan sebuah film bergenre adventure dan juga family yang rencananya akan segera dirilis pada tanggal 24 Maret 2017. Film Power Rangers 2017 ini akan disutradarai oleh sutradara terkenal Dean Esraelite dengan dibantu oleh penulis naskah yaitu Matt Sazama dan Burk Sharpless. Film ini akan mengambil syuting lokasi di Vancouver, British Columbia, Canada.

Power Rangers Movie 2017 ini juga akan diproduseri oleh perusahaan-perusahaan besar seperti perusahaan produksi Saban Films, Saban Brands, dan perusahaan distribusi Lionsgate. Dalam film keren ini juga hadir beberapa tokoh yang sangat memukau dan diperankan oleh para bintang terkenal yaitu Becky G. sebagai The Yellow Ranger/ Trini Kwan, Ludi Lin sebagai The Black Ranger/ Zack Taylor , Naomi Scott (III) sebagai The Pink Ranger/ Kimberly Hart, RJ Cyler sebagai The Blue Ranger/ Billy Cranston, Dacre Montomery sebagai The Red Ranger/ Jason Lee Scott dan juga Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa.

Jadi jika anda atau adik adik sekalian penggemar serial TV Power Rangers maka silahkan tunggu film Power RangersThe Movie ini ya, karena akan rilis dan tayang perdana tanggal 24 Maret 2017 hanya di bioskop, jangan tonton online atau download secara full movie #PowerRangersMovie ya.

Detail Film Power Rangers (Crew)

Genre : Action, Adventure, Family, Fantasy
Sutradara : Dean Israelite
Produser : Saban Films, Saban Brands, Lionsgate
Penulis naskah : Matt Sazama, Burk Sharpless
Produksi : Saban Brands, Lionsgate, Toei Company
Distributor :  Lionsgate, Saban Films
Tanggal Rilis : 4 Maret 2017
Durasi Film : - menit
MPAA : -
Negara : USA

Pemain / Pemeran Film Power Rangers (Cast)

Becky G. sebagai The Yellow Ranger/ Trini Kwan
Ludi Lin sebagai The Black Ranger/ Zack Taylor
Naomi Scott (III) sebagai The Pink Ranger/ Kimberly Hart
RJ Cyler sebagai The Blue Ranger/ Billy Cranston
Dacre Montomery sebagai The Red Ranger/ Jason Lee Scott
Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa

Power Rangers Movie Trailer 2017