Senin, 16 Mei 2016
Berlangganan

Mr. Right (2015)

Mr. Right merupakan film Komedi Romance yang berasal dari negeri Paman Sam Amerika Serikat. Film Mr. Right mengisahkan cerita Martha bersama pasangannya yang sedang dikejar oleh sebuah kelompok, mereka harus terus agar bisa bertahan hidup. Film Mr. Right bercerita tentang seorang wanita bernama Martha, hidup Martha sangat kelam karena dirinya selalu sial dalam hal percintaan. Namun, suatu hari Martha menemukan seorang lelaki yang cocok untuk menjadi pendamping hidupnya. Mereka sama sama mencintai dan selalu bekerja sama. Suatu ketika, Martha mengetahui bahwa pacarnya adalah seorang pembunuh bayaran yang kejam. Sejak itu masa lalunya yang gelap sedang memburunya. Martha dan pasangannya harus menemukan cara agar tetap bertahan hidup dari kejaran tersebut. Itulah Sinopsis Mr. Right.

Mr. Right Poster Film
Mr. Right Poster Film

Mr. Right Synopsis
A adult female (Anna Kendrick) comes to a crossroad when she finds out that her novel fellow (Sam Rockwell) is a professional person assassinator who kills the people who hire him instead of the intended targets.
Mr. Right Review

Mr. Right adalah film Romance yang disutradarai oleh Paco Cabezas dan naskahnya diskenario oleh Max Landis. Film ini dicanangkan tayang di bisokop indonesia pada bulan Mei 2016 di bioskop Indonesia namun film ini rilis perdana tanggal 19 September 2015 dalam acara Toronto International Film Festival. Film Mr. Right akan dibintangi oleh Sam Rockwell, Anna Kendrick, Tim Roth, RZA, James Ransone, Anson Mount, Michael Eklund, Katie Nehra, dan Alec Rayme.

Mr. Right Movie digarap oleh rumah produksi 3311 Productions, Amasia Enteraiment, dan Circle Of Confusion. Martha bersama pasangannya akan bekerja sama dalam melawan semua musuh musuh dan ancaman yang datang. Killer Couple, nama itu cocok diberikan untuk Mereka berdua.

Detail Film Mr. Right (Crew)

Genre : Action, Comedy, Romance
Sutradara : Paco Cabezas
Penulis Skenario : Max Landis
Produser : Lawrence Mattis, Rick Jacobs, Michael A. Helfant, Bradley Gallo
Produksi : 3311 Productions, Amasia Entertaiment, Circle Of Confusion
Tanggal Rilis : 21 April 2016 (Singapore)
Durasi Film : 95 Menit
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : English

Pemain Film Mr. Right (Cast)

Sam Rockwell sebagai (Mr. Right/Francis)
Anna Kendrick sebagai (Martha)
Tim Roth sebagai (Hopper)
RZA sebagai (Shotgun Steve)
James Ransone sebagai (Von Cartigan)
Anson Mount sebagai (Richard Cartigan)
Michael Eklund sebagai (Johnny Moon)
Katie Nehra sebagai (Sophie)
Alec Rayme sebagai (Sniper)

Mr. Right Movie Trailer 2016