Senin, 16 Mei 2016
Berlangganan

Baaghi (2016)

Baaghi merupakan film Komedi aksi yang berasal dari negeri Bollywood India. Film Baaghi 2016 mengisahkan cerita perjuangan dari seorang pemberontak dalam upaya menyelamatkan temannya yang diculik. Film Baaghi bercerita tentang seorang pemberontak bernama Ronny yang berasal dari New Delhi. Suatu hari Ronny berkenala dengana gadis tomboy bernama Sia, ternyata Sia juga mengikuti pendaftaran akademi. Mereka sangat akrab, sering mengobrol dan sering berjalan bersama. Ronny juga berteman dengan Raghav yang merupakan seorang bintang di kampusnya. Tetapi pertemanan mereka kacau, disaat ternyata Baaghi menyukai Sia. Bertahun tahun terlewati, akhirnya Ronny mengetahui kalau Sia telah diculik dan disandra oleh oknum jahat. Dan Ronny harus segera menyelamatkan Baaghi sebelum nyawanya terancam. Ronny harus pergi ke Thailand, dan harus bertarung dengan musuh bebuyutannya. Itulah Sinopsis Baaghi.

Baaghi Poster Film
Baaghi Poster Film

Baaghi Synopsis
A reward hunter too an agent amongst a toll on his caput realize they take a mutual enemy. 
Baaghi Review

Baaghi adalah film Drama Romance yang disutradarai oleh Sabbir Khan dan dibantu oleh Sanjeev Datta yang bertugas sebagai penulis Naskahnya. Film yang rilis di Indonesia pada tanggal 13 Mei 2016 akan dibintangi oleh artis top Bolywood seperti Sharaddha Kapoor, Tiger Shroff, Sudheer Babu Posani, Paras Arora.

Baaghi digarap oleh rumah produksi Benetone Films, Nadiadwala Grandson Entertaiment, dan UTV Motion Pictures. Film ini sudah menaiki tangga Box Office dan meraih keuntungan Rs385,800,000. Bagi pecinta film Laga, jangan sampai ketinggalan untuk menontonnya di bioskop.

Detail Film Baaghi (Crew)

Genre : Action, Drama, Romance
Sutradara : Sabbir Khan
Penulis Skenario : Sanjeev Datta
Produksi : Bonetone Films, Nadiadwala Grandson Entertaiment, UTV Motion Pictures
Tanggal Rilis : 13 Mei 2016
Durasi Film : 133 Menit
Negara : India
Bahasa : Hindi

Pemain Film Baaghi (Cast)

Sharaddha Kapoor
Tiger Shroff
Sudheer Babu Posani
Paras Arora

Baaghi Movie Trailer 2016