Selasa, 17 Mei 2016
Berlangganan

8 Hari Menaklukan Cowo (2016)

8 Hari Menaklukan Cowo atau yang berjudul 8 Hari Menaklukan Cowok merupakan film komedi drama percintaan yang berasal dari Indonesia. Film '8 Hari Menaklukan Cowo' 2016 mengisahkan cerita Hubungan cinta yang dilakukan oleh sepasang kekasih, namun hubungan itu sebelumnya harus melalui sebuah misi. Setelah mereka jadian, datanglah orang ketiga yang berusaha menghancurkan hubungan mereka. Film 8 Hari Menaklukan Cowo bercerita tentang seorang pria ganteng bernama Gilang. Gilang sangat diidolai oleh kaum perempuan di sekolahnya. Namun tidak untuk Reta, semua cewek ingin mendapatkan hati Gilang namun Reta lebih memilih tidak menghiraukannya. Reta mempunyai sahabat bernama Firza, Firza memiliki pacar bernama Dirly, dan temannya Lala.

Karena sikap acuh yang ditunjukkan oleh Reta terhadap Gilang. Hal itu membuat Firza memberi tantangan kepada Reta untuk mendapatkan hati Gilang selama kurun waktu 8 hari. Dengan lika liku yang dilalui serta proses yang cukup rumit akhirnya mereka resmi pacaran. Namun karena itu, Reta mulai melupakan ketiga orang sahabatnya yang selalu membantunya. Hubungan mereka semakin erat dan romantis, tiba tiba muncullah sosok orang ketiga yang berusaha menghancurkan hubungan mereka, dia bernama Choky. Dengan berbagai upaya dilakukan termasuk membeberkan rahasia yang dimiliki oleh Gilang kepada Reta. Rahasia tersebut lantas membuat Reta kaget dan tidak mempercayainya. Itulah Sinopsis 8 Hari Menaklukan Cowo.

8 Hari Menaklukan Cowo Poster Film
8 Hari Menaklukan Cowo Poster Film

8 Hari Menaklukan Cowo Review

8 Hari Menaklukan Cowo adalah film percintaan yang disutradarai oleh Boy Rano yang juga dahulunya menyutradarai film Pokun Roxy pada tahun 2013. Naskahnya diskenario oleh Renjana Vayu. Sampai saat ini informasi kapan penayangan film ini di bioskop masih belum diketahui, namun dapat dipastikan film ini akan tayang pada tahun 2016. Film 2016 ini akan dibintangi oleh Angelica Simperler, Marcell Darwin, Fita Anggraini, Rangga Azof, Yama Carlos, Sarah Vi, Febby Febiola, Naufal Ghani.

8 Hari Menaklukan Cowo The Movie digarap oleh rumah produksi Digital Film Media bersama Eagleclaw Entertaiment Hollywood. Selama 8 hari Reta berusaha mendapatkan hati Gilang. Momen itulah yang menarik untuk dilihat karena penuh dengan drama, komedi, dan lainnya. Di film ini juga terdapat karakter Mr. Cool, Mrs. Pede, Mrs. Oon yang akan memainkan perannya sesuai dengan karakternya masing masing. Persaingan ketat dilalui oleh Reta dengan teman sekolahnya penuh dengan Drama.

Jika anda merasa penesaran dengan film 8 Hari Menaklukan Cowo 2016 maka jangan sampai ketinggalan tonton llangsung di bioskop, tidak di anjurkan untuk nonton full muovie secara online dan juga download.

Detail Film 8 Hari Menaklukan Cowo (Crew)

Genre : Comedy, Drama, Romance
Sutradara : Boy Rano
Penulis Skenario : Renjana Vayu
Produksi : Digital Film Media, Eagleclaw Entertaiment Hollywood
Produser : Shanker R.S.
Tanggal Rilis : TBA 2016
Durasi Film : 90 Menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain Film 8 Hari Menaklukan Cowo (Cast)

Angelica Simperler sebagai (Reta)
Marcell Darwin sebagai (Dirly)
Fitri Anggraini sebagai (Firza)
Rangga Azof sebagai (Gilang)
Yama Carlos sebagai (Capster Salon)
Sarah Vi sebagai (Ibu Reta)
Febby Febiola sebagai (Guru)
Naufal Ghani sebagai (Choky)

8 Hari Menaklukan Cowo Movie Trailer