Kamis, 14 April 2016
Berlangganan

The BFG (2016)

Film The BFG atau Big Friendly Giant bercerita tentang sebuah imajinasi yang bersumber dari seorang raksasa yang seram dan juga gadis muda. Dalam film ini dikisahkan sebuah dunia rekayasa yang penuh dengan keindahan dan keajaiban yang tampak dalam imajinasi sang raksasa tersebut. Namun di tengah rasa damai yang dirasakan oleh The BFG muncullah raksasa dengan ukuran yang lebih besar darinya yang bernama Bloodbotler.

Bloodbotler ini terdiri dari dua raksasa dan konon katanya mereka adalah raksasa yang garang hingga mampu memakan setiap mangsa/ orang yang ada dihadapannya. Raksasa The BFG dan juga gadis muda tidak bisa tinggal diam dan akhirnya mereka pergi mencari ratu Victoria dan memberitahu bahwa kejahatan yang amat sangat menyeramkan akan terjadi dan menyerang setiap manusia. Yang menjadi kendala tersulit bagi mereka adalah meyakinkan para manusia akan imajinasi yang mereka ketahui tentang bahaya raksasa yang akan menyerang umat manusia.Itulah Sinopsis Film The BFG

The BFG, The BFG Poster, The BFG Film, The BFG Synopsis, The BFG Review, The BFG Trailer
 
The BFG Synopsis
Plot : Ten-year-old Sophie is inwards for the gamble of a lifetime when she meets the Big Friendly Giant (Mark Rylance). Naturally scared at first, the immature daughter shortly realizes that the 24-foot behemoth is really quite gentle together with charming.
Review Film The BFG

Fim bergenre adventure dengan judul Big Friendly Giant atau The BFG merupakan sebuah film petualangan yang dilakukan oleh raksasa bernama The BFG yang baik hati dan juga seorang gadis berusia 10 tahun. The BFG memiliki tinggi yang mencapai 8 m dengan daun telinga yang terlihat runcing dan memiliki kemampuan indra penciuman yang tajam. Mereka memiliki misi memusnahkan raksasa jahat yang akan datang menyerang para manusia bagaimanapun caranya.

The BFG Movie di produksi oleh 3 perusahaan pemproduksi film film terkenal yaitu Walt Disney, Amblin Entertaiment, DreamWorks SKG. Walt Disney sendiri telah dan akan mengeluarkan 7 film di tahun 2016 ini seperti The Finest Hours, Zootopia, The Jungle Book, Alice Through the Looking Glass, Finding Dory, Queen of Katwe dan Moana.

Sedangkan DreamWorks mengeluarkan 3 filmnya yaitu The Light Between Oceans, The Light Between Oceans dan Office Christmas Party. Film The Big Friendly Giant Movie ini akan mulai rilis tanggal 1 Juli 2016 dengan genre film yaitu fantasi, petualangan dan keluarga.

Film Big Friendly Giantsendiri akan di bintangi oleh Rebecca Hall, Mark Rylance dan Bill Hader, dan ceritanya di ambil dari sebuah novel karangan Roald Dahl. Jika anda penggemar film fantasi angan sampai ketinggalan ya nonton film The BFG 2016 ini di bioskop.

Detail Film The BFG

Genre / Jenis : Fantasy, Adventure, Family
Sutradara : Steven Spielberg
Penulis Naskah : Meliisa Mathison
Produser : Steven Spielberg
Penulis Novel : Roald Dahl
Tanggal Rilis : 1 Juli 2016
Negara : Amerika Serikat
Rumah Produksi : Walt Disney , Amblin Entertaiment, DreamWorks SKG
Durasi : - Menit
MPAA : Remaja (R 13+)

Pemain Film The BFG 

Mark Rylance sebagai The BFG
Jemaine Clement sebagai Fleshlumpeater
Bill Hader sebagai Giant
Rebecca Hall sebagai Mary
Penelope Wilton sebagai The Queen
Olafur Darri Olaffson sebagai Olafur Olafsson
Michael Adamthwaite
Adam Godley
Graham Curry sebagai Palace Guardsman
Ruby Barnhill sebagai Sophie
Marilyn Norry sebagai Matron
Daniel Bacon
Haigh Sutherland sebagai Danish Father

The BFG  Movie Trailer