Senin, 09 Mei 2016
Berlangganan

Comic Kong X Kong (2016)

Comic Kong X Kong atau bisa di sebut dengan judul film 'Comic Kong Kali Kong' menceritakan mengenau duara orang pemuda yang terjebak dalam suatu masalah, masalah yang disebabkan oleh diri mereka sendiri, keduanya suatu ketika ditangkap dikarenakan telah melakukan sesuatu tindakan yang sudah menodai hukum yang ada disana, yang membuat mereka, harus menerima ganjaran atas apa yang telah mereka lakukan.

Dan suatu ketika, dia diberikan sebuah hukuman yang setimpal menurut hukum yang sudah ditetapka disana, mereka merasakan perasaan yang menyesal akan apa yang telah mereka lakukan yang mana dia telah melanggar peraturan yang yang berlaku disana, padahal peraturan yang sudah ditetapkan telah didasari oleh sebuah hukum yang harus dipatuhi. dan mereka mendapat ganajran yakninya adalah mereka harus mengungkap sebuah sindikat mafia, mampukah mereka mengatasinya ?. Itulah Sinopsis Comic Kong Kali Kong.

Comic Kong X Kong, Comic Kong X Kong 2016, Comic Kong X Kong Poster, Comic Kong X Kong Film, Comic Kong X Kong Synopsis, Comic Kong X Kong Review, Comic Kong X Kong Trailer
 Poster Film Comic Kong X Kong 2016

Review Comic Kong X Kong

Comic Kong X Kong Movie merupakan sebuah film indonesia yang termasuk kedalam film yang memiliki genre kolaborasi antara dua genre, yaitu genre Comedy dengan genre Erotic, yang mana kolaborasi yang dilakukan akan semakin menambah nilai lebih terhadap film ini. Didalam film ini dihiasai oleh beberapa pemain bintang yang cukup terkenal diindonensia, yakninya adalah Tretan Muslim, Eva Asmarani, Zahra Amalina, Denny Gitong, Mo Sidik dan Nabila Putri.

Inti cerita film Comic Kong X Kong 2016 Merupakan sebuah film yang menceritakan mengenai kisah daura orang pemuda yang mengalami masalah yang sanagt serisua yang disebabkan oleh perbuatan mereka sendiri, mereka telah melakukan perbuatan yang mana telah melanggar hukum yang berlaku didaerah tersebut, yang membuat mereka berdua harus menerimanya apapun yang terjadi.


Dan pada akhirnya dia mendapatkan hukum yang setimpal dari apa yang telah mereka kerjakan, yakninya mereka harus mengungkap sebuah kasus mengenai sebuah sindikat Mafia yang terjadi disana, merke harus berusaha, dalam mengungkap itu semua, agar hukuman yang mereka peroleh dapat cepat diselesaikan dan mereka bisa bernafas dengan lega, mapukah mereka dalam mengungkap kasus tersebut ?

Detail Film Comic Kong X Kong (Crew)

Sutradara : -
Penulis : -
Genre : Comedy, Erotic
Produser : -
Tanggal Rilis : TBA / Lebaran 2016 (Indonesia)
Durasi Film : -
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain Film Comic Kong X Kong (Cast)

Tretan Muslim
Denny Gitong
Nabila Putri
Eva Asmarani
Zahra Amalina
Mo Sidik

Trailer Film Comic Kong X Kong